IMPACTNATION JAPANFEST 2023 DIPENUHI COSPLAYER

 


(sumber: fashionista)

Impactnation Japanfest merupakan sebuah acara yang menyajikan beberapa budaya dan juga hiburan yang berhubungan dengan jepang, acara ini juga tempat dimana kita bisa melihat kebudayaan dan tempat bagi komunitas pencinta jepang berkumpul.

seluruh penggemar kebudayaan jepang sangat menanti-nanti diselenggarakannya acara Impactnation Japanfest, Impactnation Japanfest memiliki beberapa fasilitas yang bisa dinikmati oleh pengunjung, seperti maid cafe, tempat menyewa baju cosplay, bazaar, kuliner jepang, maid cafe, boot cosplayer.

acara ini merupakan sebuah wadah para penggemar anime untuk melakukan cosplay karakter anime yang beragam, dan juga ada kompetisi bagi para cosplayer untuk menunjukkan kostum yang mereka gunakan dan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah, para cosplayer ini juga sering dimintai foto oleh para pengunjung lain.


(sumber: fashionista)

"saya dari kecil memang sudah suka sama anime jepang, lama-lama saya tertarik untuk mencoba cosplay, karena saya ingin mengenakan kostum yang sama dengan karakter favorit saya di anime" ucap rini salah satu cosplayer yang ada di acara Impaction Japanfest ketika ditanya alasannya tertarik dengan dunia cosplay.

acara Impactnation Japanfest ini diselenggarakan tanggal 29-30 juli 2023 di Istora GBK Jakarta, bagi kalian yang ingin mengunjungi acara tersebut bisa langsung beli tiketnya, atau yang tidak sempat datang tahun ini, bisa datang di tahun selanjutnya karena Impaction Japanfest merupakan acara tahunan yang rutin diselenggarakan.




tim redaksi fashionista :


1. Redaktur: Ananda Riskika Putri
2. Reporter: Fatariadz Kheiya Fasha dan Kelvin Stepanus Tarigan
3. Editor: Thariq Dwi Firmansyah
4. Layout: Thariq Dwi Firmansyah     

Dosen Pengampu: Metha Madonna, S.Sos, M.I.Kom

Universitas Bhayangkara Jakarta Raya









Komentar

Postingan Populer