KOLABORASI BRAND ERIGO DENGAN JKT 48

 


 

ERIGO adalah sebuah brand fashion lokal yang terkenal di kalangan anak muda. Brand ini didirikan dengan visi untuk menghadirkan pakaian yang stylish, inovatif, dan mengikuti tren terkini. ERIGO menyajikan beragam koleksi yang mencakup pakaian, aksesori, dan sepatu, dengan fokus pada gaya yang segar dan modern. Brand fashion local ERIGO baru saja merilis produk fashion baru yaitu Trucker Jacket yang verkolabirasi dengan Girlband JKT48, Jacket Trucker ini dirilis pada 28 Februari 2023 lalu.

Trucker Jacket x jkt48 memiliki 2 varian warna yaitu warna merah dan warna biru. Ciri khas dari trucker jacket adalah penampilannya yang casual dan maskulin namun akan tetap cocok dipakai oleh perempuan. Banyak jaket trucker yang terbuat dari bahan denim yang tahan lama dan awet, memberikan kesan yang kokoh dan tangguh. Namun seiring perkembangan fashion, jaket trucker juga dapat ditemukan dalam berbagai bahan lain seperti katun, kulit, atau bahan sintetis yang memberikan variasi dalam gaya dan tekstur.

Selama bertahun-tahun, ERIGO telah membangun reputasi sebagai merek fashion yang relevan dan diinginkan oleh anak muda. Merek ini sering menjadi pilihan bagi mereka yang ingin tampil modis dan trendy. ERIGO juga sering terlibat dalam berbagai acara dan kolaborasi dengan desainer, pemberi pengaruh, dan seniman untuk memperluas jangkauan dan memperkenalkan merek mereka kepada audiens yang lebih luas.



tim redaksi fashionista :

1. Redaktur: Ananda Riskika Putri
2. Reporter: Fatariadz Kheiya Fasha dan Kelvin Stepanus Tarigan
3. Editor: Thariq Dwi Firmansyah
4. Layout: Thariq Dwi Firmansyah     

Dosen Pengampu: Metha Madonna, S.Sos, M.I.Kom

Universitas Bhayangkara Jakarta Raya





Komentar

Postingan Populer