AKSESORIS WAJIB UNTUK PRIA YANG INGIN BERGAYA FASHION STREET

 

(sumber: pinterest.com)


Street fashion umumnya diasosiasikan dengan budaya anak muda , dan paling sering terlihat di kota kota besar. Majalah dan event fashion  biasanya menampilkan foto-foto candid dari orang-orang yang mengenakan pakaian bergaya perkotaan yang simple tetapi memiliki unsur yang elegan serta santai

 Street fashion di masa sekarang sangat di gemari oleh anak anak remaja  karna merupakan gaya simple yang bisa di pakai untuk hangout kemana saja.


1.Sneakers 


sneakers merupakan jenis sepatu casual yanghadir dalam berbagai model dan warna, dipadukan dengan busana apapun sneakers selalu berhasil menjadi statement gaya yang membuat penampilan lebih stylish.

2.Jam tangan





Jam tangan merupakan aksesoris yang paling simple yang digunakan pria bahkan sskarang ada smart watch yang sekaligus memiliki banyak fungsi untuk membantu kehidupan kita sehari hari, selain sebagai penunjuk jam, jam tangan juga digunakan untuk melengkapi penampilan agar lebih menarik.

3.hoodie



 Hoodie untuk beberapa pria juga merupakan salah satu fashiom paling simple karna bisa di pakai kemana saja misalnya seperti ke sekolah ,kampus, hangout dll karna hoodie merupakan outfit paling simple dan terkesan casual.

 Buat kalian yang sering hangout dengan teman teman bisa juga mencontoh beberapa artis atau model pria yang kalian idolakan agar kalian lebih memiliki kepercayaan diri yang tinggi dan pede pada diri kalian sendiri.



tim redaksi fashionista :

1. Redaktur: Ananda Riskika Putri
2. Reporter: Fatariadz Kheiya Fasha dan Kelvin Stepanus Tarigan
3. Editor: Thariq Dwi Firmansyah
4. Layout: Thariq Dwi Firmansyah     

Dosen Pengampu: Metha Madonna, S.Sos, M.I.Kom

Universitas Bhayangkara Jakarta Raya





Komentar

Postingan Populer